Takjil On The Road DPC PKS Karawaci Tebar 1000 paket

photo6086955247235869523Tangerang (2/5)– Langit sore di Karawaci (1/5) mulai berwarna jingga, dari jauh nampak kumpulan warga menggunakan baju bermayoritas warna jingga dengan perpaduan putih.

Dengan semangat tak kenal lelah, mereka bersama-sama menyiapkan paket takjil yang jumlahnya tidak sedikit. Seketika mereka menjadi perhatian pengendara motor yang melintas dan tentu saja mereka akrab dengan lambang partai yang selalu membersamai mereka saat kondisi sulit. Mereka adalah kader PKS Se-Karawaci yang turun ke jalan untuk membagikan takjil on the road di bulan Ramadhan 1421 H ini.

Kegiatan ini memiliki banyak hikmak, mulai dari persiapan, hingga proses pengemasan, serta pelaksanaannya tak lepas dari satupun kontribusi kader. Dikomandoi oleh Ahmad Hariri Nasution selaku Ketua DPC PKS Karawaci bersama seluruh jajaran BPH dan staff, serta garda terdepan PKS tingkat ranting se-Karawaci berserta kader dan simpatisan turut andil dalam terlaksananya kegiatan tersebut.

photo6086955247235869516
Saat tongkat komando diberikan kepada Kabid Kesejahteraan Sosial DPC PKS Karawaci, Ustadz Ihsan langsung mendistribusikan tugasnya, mulai dari pembentukan empat titik berdasarkan kedekatan lokasi yang akhirnya menginspirasi diberikan seperti nama perang yang dilakukan bertepatan di bulan Ramadhan.

Titik pertama diberi nama tim Badar meliputi DPRa Margasari, Bugel, Nambo Jaya dan Pabuaran Tumpeng. Di komandoi oleh Ustadz Cepih semua berjalan dengan lancar dengan paket yang diberikan sekitar 330 paket melayani para pengendara yang melintasi di depan bekas City Mall.

“Terima kasih PKS yang sudah mau memesan takjil ke kami. Semoga ke depan bisa terus pesan ke kami", ujar seorang ibu di Bugel Mas Indah saat menangani pemesanan kue tersebut.

Titik kedua diberi nama tim Khandaq meliputi Pasar Baru, Koang Jaya, Gerendeng, dan Sumur Pacing. Diketuai oleh Ustadz Romdhoni, pemberian takjil di sekitar bundaran Pasar Baru disambut masyarakat dengan antusias dan sangat membantu disaat kondisi mereka masih dalam perjalanan sementara panggilan berbuka sebentar lagi.

“Terima kasih PKS", ujar supir angkot dengan wajah sumringah kepada kader PKS.

Titik ketiga diberi nama tim Tabuk meliputi DPRa Cimone, Cimone Jaya, Pabuaran, dan Nusa Jaya, diketuai oleh Ustadz Khaerul membuat sore hari jelang maghrib di depan lampu merah Plaza Shinta menjadi idola bagi para pengendara yang mengalami kemacetan dari lampu merah yang terlihat mengekor panjang. Terlihat para kader tidak kenal lelah dan malu membagikan takjil kepada pengendara dengan senyuman dan keikhlasan menghilangkan rasa lelah mereka menjadi lillah.

Titik keempat diberi nama tim Ain Jalut meliputi DPRa Karawaci, Karawaci Baru, Sukajadi, dan Bojong jaya, diketuai Ustadz Alan, tim ini juga tidak kalah heroiknya membagikan takjil dengan semangat dihiasi spanduk ajakan Slowdown dalam melintas karena ada PKS Takjil on The Road.

Dari semua rangkaian tersebut yang paling mengharukan adalah pengorbanan para kader serta simpatisan yang mau berbagi paket takjil dalam waktu kurang dari 6 hari sudah mencapai target lebih dari 1000 paket takjil.

Semoga rizki para donatur selalu berlimpah dan diganjar berlipat ganda terlebih di bulan Ramadhan ini. PKS lagi lagi membuktikan bahwa partai ini dibesarkan oleh kader dengan dana kader untuk ummat dan bangsa Indonesia yang lebih baik.

Pesan moral mengingatkan tentang waspada terhadap corona yang belum reda. Tidak lupa diselipkan dalam beberapa spanduk yang dibawa oleh para kader PKS bahkan ada juga pembagian masker gratis.

Selamat Milad ke- 19 tahun PKS. Semoga selalu Bersama Melayani masyarakat. Sukses terus untuk PKS.

( dickreatif )

author
No Response

Leave a reply "Takjil On The Road DPC PKS Karawaci Tebar 1000 paket"