PELANTIKAN PKS MUDA KOTA TANGERANG

WhatsApp Image 2021-06-12 at 21.52.43 (1)Tangerang – PKS Muda Kota Tangerang dilantik oleh Andy Windarto selaku Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Kota Tangerang di Aula Kantor DPD PKS Kota Tangerang, pada hari Sabtu (12/6/2021).

Andy Windarto memberikan arahan kepada seluruh struktur PKS Muda Kota Tangerang yang baru saja dilantik agar bisa mengajak anak-anak muda untuk bergabung dengan PKS Muda. 

WhatsApp Image 2021-06-12 at 21.52.43

Tak hanya itu, beliau juga berpesan agar PKS Muda Kota Tangerang bisa menjangkau kalangan anak muda yang lebih luas. Anak Muda dari berbagai kalangan dan latar belakang.

Yang terpenting, beliau berpesan agar PKS Muda Kota Tangerang dapat mewarnai anak-anak muda dengan program-program yang dibuat berdasarkan pada nilai-nilai kebaikan.

WhatsApp Image 2021-06-12 at 21.52.42

Sekretaris DPD PKS Kota Tangerang Bayu Triatmaja juga turut hadir memberikan sambutan. Bayu menyampaikan bahwa PKS adalah partai yang sangat memperhatikan anak muda.

Beliau menyampaikan bahwa saat ini diberbagai belahan dunia, sudah banyak anak-anak muda yang menjadi pemimpin negara. Sehingga beliau berpesan bahwa PKS Muda Kota Tangerang harus belajar kepemimpinan dari sekarang untuk menghadapi perubahan zaman.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *