Dukung Program 1,7 Juta Paket Sembako, Gaji Anggota DPRD dari PKS Kota Tangerang Bakal Dipotong

79871016_1516436145177281_9115054593789300159_nTANGERANG—Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal dipotong gajinya. Pemotongan gaji ini merupakan bentuk kontribusi anggota legislatif (aleg) partai yang kini dipimpin Ahmad Syaikhu itu dalam rangka mendukung program nasional 1,7 juta paket sembako untuk rakyat terdampak Covid-19.

“Insya Allah ini program nasional dari FPKS pusat sampai daerah, jadi di Kota Tangerang seluruh aleg akan melakukan pemotongan gaji untuk dikontribusikan dalam program nasional 1,7 juta paket sembako untuk rakyat terdampak Covid-19,” ujar Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo, Rabu (11/08/2021) dalam keterangan tertulis kepada wartawan.

Bahkan, ujarnya bukan hanya para anggota dewannya saja, seluruh kader PKS sesuai kemampuan masing-masing akan memberikan sebagian dari pendapatannya untuk membantu masyarakat untuk program ini.


Untuk diketahui, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menginstruksikan pemotongan gaji anggota legislatifnya mulai dari pusat hingga daerah untuk membantu rakyat terpapar dan terdampak Covid-19.

“Pemotongan ini berlaku untuk gaji bulan Agustus, sejak pandemi Covid-19, sudah kesekian kalinya Fraksi PKS memotong gaji anggotanya. Kali ini akan digunakan untuk pengadaan bantuan sosial dan disalurkan kepada rakyat terpapar Covid-19, antara lain dalam bentuk penyediaan paket sembako dan makanan bagi pasien isolasi mandiri,” kata Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli dalam keterangannya. (made)   

Sumber: Satelit News

author
No Response

Leave a reply "Dukung Program 1,7 Juta Paket Sembako, Gaji Anggota DPRD dari PKS Kota Tangerang Bakal Dipotong"