DPC PKS Ciledug Distribusikan Paket Sembako COVID untuk Warga Paninggilan Utara

photo1630231510 (1)Tangerang (28/8) -- Ahad pagi (28/8/2021), DPC PKS Ciledug mendistribusikan puluhan paket sembako COVID untuk warga Paninggilan Utara, Ciledug, Kota Tangerang.

Bertempat di rumah salah seorang kader PKS, Sri Lestari kegiatan ini dilaksanakan dengan sistem shift (bergantian) untuk meminimalisir kerumunan.

Sri Lestari yang juga dikenal sebagai guru mengaji memberikan sambutannya sebagai tuan rumah. Beliau memperkenalkan program-program DPC PKS Ciledug kepada warga yang menerima bantuan.

"Ibu-ibu saya ingin memperkenalkan program DPC PKS Ciledug seperti konsultasi kesehatan, konsultasi keluarga, senam nusantara, ambulans gratis, bimbingan belajar dan tukar minyak jelantah dengab Rupiah. Semua program PKS ini gratis dan boleh disebarkan ke warga yang lain".

photo1630231510

Mendengar penuturan Sri Lestari, warga yang hadir menyambutnya dengan antusias. Selama ini program yang mereka kenal PKS hanya bakti sosial.

Sebelum pulang, warga yang hadir menyempatkan mengucapkan terima kasih kepada PKS.

"Terima kasih PKS. Paket sembako ini sangat bermanfaat untuk kami dan baru tahu kalau PKS punya program minyak jelantah. Selama ini minyak jelantah saya buang saja", tuturnya sambil berpamitan

author
No Response

Leave a reply "DPC PKS Ciledug Distribusikan Paket Sembako COVID untuk Warga Paninggilan Utara"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.