DPC PKS Tangerang Tebar Paket Bantuan Peduli Covid

photo1630238742Tangerang - Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia dimanfaatkan DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tangerang dengan aksi berbagi kepada sesama. Melalui program Tebar 1,7 Juta Paket Sembako, PKS memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi di tengah pandemi ini.

Hari ini Ahad 29 Agustus 2021 DPC PKS Kecamatan Tangerang telah menyalurkan 200 paket sembako yang meliputi beras, gula, minyak, dan mie instan. Bantuan secara simbolik diserahkan langsung oleh Bapak Ganda Wijaya selaku ketua DPC PKS Kecamatan Tangerang kepada warga yang membutuhkan. Adapun bantuan disebar pada 8 titik kelurahan yang ada.

Dalam acara serah terima bantuan ini, warga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian PKS yang telah membantu masyarakat di tengah suasana yang sedang sulit. Bantuan ini sangat bermanfaat karena penurunan ekonomi yang terjadi saat ini sangat berdampak pada pemasukan warga.

Ganda Wijaya mengatakan bahwa apa yang dilakukannya hari ini hanyalah sebagian kecil dari apa yang PKS lakukan secara nasional. "Kami hanya lah bagian kecil dari apa yang PKS lakukan dalam Program Tebar 1,7 Juta Paket Sembako. Kami hanya bertanggung jawab untuk daerah Kecamatan Tangerang. Sementara program ini adalah program Nasional. Ini adalah wujud nyata peran PKS dalam membantu Pemerintah dan masyarakat dalam menanggulangi efek dari Pandemi. Dana bantuan ini kami galang dari para Kader dan juga simpatisan. Semoga Allah ganti amal mereka dengan pahala dan rizki yang berlimpah dan kita berdoa semoga Pandemi ini lekas berakhir." tukas Ganda. (Nailah)

author
No Response

Leave a reply "DPC PKS Tangerang Tebar Paket Bantuan Peduli Covid"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.