DPC PKS Cibodas Tebar Paket Sembako Covid untuk Empat Kelurahan

photo1630406687Tangerang (31/8) – Ahad pagi, (21/8/2021) adalah waktu yang ditetapkan oleh DPC PKS Cibodas untuk melakukan distribusi Paket Sembako COVID sesuai arahan dari Ketua Majelis Syuro PKS Dr. Salim Segaf Al Jufri beberapa waktu lalu.

Disampaikan oleh Ketua DPC PKS Cibodas Heri Sumartanto bahwa untuk distribusi paket sembako kali ini akan terbagi ke dalam dua tahap, mengingat proses pengumpulan donasi masih berlangsung sampai berita ini diturunkan.

Untuk tahap pertama paket sembako COVID terkumpul 85 paket dan langsung disalurkan ke empat kelurahan di sekitar Kecamatan Cibodas yaitu Kelurahan Cibodas Baru, Uwung Jaya, Cibodas Sari dan Panunggangan Barat.

Bertempat di salah satu rumah kader PKS, paket sembako COVID ini dikemas kemudian di distribusikan kemasing-masing wilayah pembagian.

“Alhamdulillah banyak kader dan perempuan PKS membantu dalam proses pengumpulan dan pengemasan paket sembako tahap pertama", tutur Ibu Maylani selaku Ketua Bidang Kesos DPC PKS Cibodas.

Tidak lupa, selama proses pembagian paket sembako ini masing-masing DPRa melakukan silaturahim sekaligus mengenalkan PKS lebih dekat dengan menyampaikan informasi terkait program serta layanan PKS yang dapat diperoleh warga secara uma cuma, diantaranya yaitu pelayanan ambulans gratis, pelayanan konsultasi keluarga gratis, konsultasi hukum di Rumah Advokasi PKS serta komunitas pembuatan sabun.

"Dari tebar paket sembako ini banyak warga yang berminat untuk bergabung dengan menjadi bagian keluarga besar PKS dan mendapatkan keanggotaan PKS berupa KTA. Ini terbukti dengan beberapa kesan baik yang kami dapatkan dari warga saat proses distribusi paket sembako ini", ungkap H. Rawindro Purnomo selaku Ketua DPRa PKS Panunggangan Barat mewakili penanggungjawab pendistribusian tebar paket sembako ini.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada warga yang hadir menerima paket sembako ini.

“Terimakasih PKS, paket sembako ini sangat bermanfaat untuk kami, semoga PKS tetap dekat bersama rakyat “, tutur salah satu warga yang merasa gembira sambil berpamitan.

Semoga tebar paket sembako tahap dua nanti akan memberikan manfaat yang lebih berarti bagi warga masyarakat khususnya yang tedampak COVID 19. Do’akan kami untuk tetap semangat melayani rakyat dalam sempit maupun lapang.

(MM)

author
No Response

Leave a reply "DPC PKS Cibodas Tebar Paket Sembako Covid untuk Empat Kelurahan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.