Silaturahim Kebangsaan, PKS dan PKB Sepakat Sejahterakan Warga Kota Tangerang

WhatsApp Image 2021-09-11 at 16.03.25Kota Tangerang – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang melanjutkan Silaturahim Kebangsaan dengan bertandang ke Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang pada Jum'at malam (10/9/2021).

Ketua DPD PKS Kota Tangerang yang memimpin delegasi disambut langsung oleh Ketua Umum DPC PKB Kota Tangerang, Ahmad Fuady beserta jajarannya.

Dari awal acara diselingi guyon renyah dari para pimpinan kedua partai. Arief menyampaikan kunjungan PKS hari ini selain untuk mengenalkan wajah dan pengurus baru PKS juga ingin mengajak PKB untuk bersinergi dalam membangun Kota Tangerang yang berakhlaqul karimah.

"Dengan logo, warna dan visi PKS yang baru kami ingin menyampaikan bahwa PKS adalah partai yang terbuka dan dapat menjalin sinergi dengan pihak manapun untuk kebaikan. Kami juga ingin agar Silaturahim Kebangsaan ini dapat mengikis habis residu pasca pemilihan legislatif kemarin", ujar Arief saat menyampaikan maksud kedatangannya

Arief mengingatkan partai politik hanya lawan tanding di panggung politik, namun ketika sudah turun ke masyarakat setiap partai politik adalah teman sinergi.

Dalam pertemuan itu, PKS mendorong agar PKB dan partai partai lain menciptakan budaya perpolitikan yang sejuk, cair dan konstruktif.

photo1631286756

Ketua Umum PKB, Ahmad Fuady menyambut baik Silaturahim Kebangsaan PKS dan sepakat untuk bersama-sama mensejahterakan warga.

"PKB dan PKS pernah berkoalisi dalam pileg tahun 2009 di Kota Tangerang dan memiliki banyak kesamaan. Salah satunya sama-sama ingin mensejahterakan", ujarnya

PKS menekankan tentang  Perda Zakat yang saat ini sedang diperjuangkan oleh anggota DPRD Kota Tangerang, termasuk Fraksi PKS dan PKB. 

Ditengah acara jamuan makan malam yang dilanjutkan dengan bincang santai, Ahmad Fuady mengapresiasi kerja saksi-saksi PKS dalam setiap pemilihan, baik pemilihan kepala daerah maupun pemilihan legislatif.

"Mungkin PKS punya solusi agar  tidak ada kecurangan dari KPUD dalam pemilihan selanjutnya?", tanyanya.

Bayu Triatmaja, yang sebelum menjabat sebagai Sekretaris DPD telah malang melintang di lapangan sebagai saksi dan juga salah satu calon Anggota Legislatif menyampaikan beberapa cara untuk mencegahnya.

"Yang pertama tentu saja kita mengupayakan agar saksi kita 100% , terisi di semua TPS di Kota Tangerang. Jika tidak tercukupi, sinergi dengan partai koalisi mungkin bisa menjadi solusi. Yang kedua, mengawal KPUD agar diisi oleh orang-orang yang clean and clean. Dan Yang ketiga, tentu saja terus mengamankan suara hingga akhir penghitungan", pungkasnya mantap.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *