Gelar Reses Tengku Iwan Minta Masyarakat Disiplin Menjaga Prokes

WhatsApp Image 2021-09-12 at 17.23.12Tangerang - Akhir pekan ini Anggota DPRD Kota Tangerang serentak melaksanakan kegiatan Reses III Masa Sidang Tahun 2020-2021. Tidak terkecuali dengan Tengku Iwan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera.

Tengku kali ini mengadakan Reses nya di dua titik Kecamatan yang berbeda. Satu titik di Jl. Sutopo Dalam RT 05 RW 06 Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang dan satu titik lagi di Gg. Bambu RT 03 RW 02 Kelurahan Sumur Pacing Kecamatan Karawaci.

Pada titik pertama Tengku mengawali Reses nya dengan menyampaikan tugas dan fungsi Anggota Dewan. Ia juga menginformasikan beberapa program dari pemerintah Kota Tangerang yang dirasa dapat bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat, seperti tentang info bantuan sosial dan juga bantuan biaya pendidikan untuk mahasiswa kurang mampu.

Dipertemuan Reses ini turut hadir Ibu Fety selaku Ketua RW 06 Kel. Sukarasa Kec. Tangerang. Mewakili warga nya Bu Fety mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Reses Tengku dan juga berharap agar aspirasi yang disampaikan oleh warga nya dapat di advokasi. Menanggapi hal tersebut Tengku mengatakan akan berupaya maksimal untuk memperjuangkan aspirasi yang telah disampaikan oleh warga RW 06 Kelurahan Sukarasa.

Di titik kedua, jalannya acara tak jauh berbeda. Tengku menyampaikan tugas dan fungsi nya sebagai Anggota Dewan serta ada nya penyampaian aspirasi oleh masyarakat. 

Menutup Reses ini Tengku berpesan kepada masyarakat agar senantiasa terbiasa dengan penerapan  Adaptasi Kebiasaan Baru dalam masa Pandemi Corona. Masyarakat dihimbau untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. 

"Alhamdulillah, saat ini Kota Tangerang sudah masuk PPKM Level 2, ini semua harus kita syukuri. Namun saya juga menghimbau agar masyarakat tetap terbiasa dengan Adaptasi Kebiasaan Baru di dalam masa Pandemi ini, masyarakat harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Hal ini menjadi penting agar kita dapat segera melaksanakan PTM (Pembelajaran Tatap Muka). Pungkas Tengku.

author
No Response

Leave a reply "Gelar Reses Tengku Iwan Minta Masyarakat Disiplin Menjaga Prokes"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.