Reses Ketiga Edi Suhendi di Wilayah Tajur: Fokus Tanggulangi Banjir

WhatsApp Image 2021-09-12 at 19.26.56Tangerang - Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi PKS Edi Suhendi ST, melaksanakan masa reses ketiga di wilayah Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug. Pada hari Sabtu dan Ahad (11-12/9/2021).

Menemui warga dan tokoh masyarakat di wilayah RW 06 dan 09, Edi Suhendi memaparkan gambaran kondisi APBD di masa pandemi yang terfokus pada penanganan Covid 19 sehingga pembangunan fisik sedikit terhambat. 

Kepada konstituen dan warga masyarakat, beliau juga menjelaskan bahwa wilayah Puri Kartika baru dan lama menjadi prioritas bagi beliau terutama masalah banjir yang menjadi langgangan hampir setiap tahunnya. Dan hampir di setiap kejadian bencana banjir beliau selalu hadir membersamai dan membantu warga Puri Kartika bersama relawan DPC PKS Ciledug.

Beberapa aspirasi dari warga yang sudah terealisasi dan sedang dikawal prosesnya adalah pembangunan tanggul, rumah pompa, serta yang menjadi prioritas jangka ke depan adalah pengerukan kali untuk mengurangi dampak banjir yang masuk ke perumahan warga.

WhatsApp Image 2021-09-12 at 19.26.56 (1)

Besar harapan warga dan para tokoh masyarakat kepada Edi Suhendi sebagai anggota DPRD Kota Tangerang F-PKS supaya dapat terus mengawal aspirasi mereka terutama dalam penanggulangan banjir.

Mengawali reses dengan agenda fogging di wilayah RW 06, Edi Suhendi juga menyampaikan bantuan untuk pembangunan fasilitas olahraga untuk pemuda RW 09. 

"Semoga silaturahim dan ikatan kekeluargaan antara warga dengan wakilnya dapat terus terjalin, sehingga dapat memberikan kebaikan kepada warga masyarakat", ujar H Sumarman sebagai tokoh masyarakat.

(AbiRania)

author
No Response

Leave a reply "Reses Ketiga Edi Suhendi di Wilayah Tajur: Fokus Tanggulangi Banjir"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.