Silaturahmi Kebangsaan PKS, Ketua DPC PKB: Kita Punya Banyak Kesamaan

photo1631286751KOTA TANGERANG - Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Tangerang melakukan silaturahmi kebangsaan ke kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kota Tangerang. Ketua DPC PKB Kota Tangerang, Achmad Fuady merasa tersanjung dengan kunjungan DPD PKS. "PKB dan PKS punya banyak kesamaan," ucap Achmad Fuady. (10/09/2021)

Dalam silaturahmi ini, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Tangerang, Arif Wibowo memperkenalkan pengurus DPTD PKS Kota Tangerang, memperkenalkan logo, visi misi, serta mars baru PKS.

"Silaturahmi ini kami lakukan untuk menjalin komunikasi jangka panjang dengan semua partai yang ada di Kota Tangerang, salah satunya PKB. Kami berharap silaturahmi ini juga dapat mengurangi ketegangan pasca pemilihan presiden yang lalu," ujar Arif.

"Selain itu, PKS juga ingin mengajak PKB untuk bersama-sama mengawal dan menggolkan Perda Zakat serta fasilitasi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) untuk Masjid dan Mushola di Kota Tangerang", lanjut beliau.

Ketua DPC PKB, Achmad Fuadi menyambut baik silaturahmi PKS di kantornya. Beliau dan pengurus DPC PKB akan melakukan kunjungan balasan ke kantor DPD PKS Kota Tangerang saat pandemi berakhir.

"Kami merasa tersanjung dengan kunjungan PKS ke kantor kami. Kami juga setuju untuk sama-sama mengawal dan menggolkan Perda Zakat dan IMB Masjid dan Mushola," ujar kakak ipar dari Ustadz Jamhuri ini.

Achmad Fuady mengajak PKS untuk bersama-sama mensejahterakan warga. Untuk isu-isu nasional, PKS dan PKB sepakat diserahkan ke DPP masing-masing.

Dalam kesempatan ini, PKB mengapresiasi kinerja saksi-saksi PKS di pemilu 2019 lalu.

Rido MB

author
No Response

Leave a reply "Silaturahmi Kebangsaan PKS, Ketua DPC PKB: Kita Punya Banyak Kesamaan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.