Warga Sumur Pacing Bersama DPC PKS Karawaci dan Aleg PKS DPRD Kota Tangerang

WhatsApp Image 2021-09-12 at 15.05.55Kota Tangerang (11/09) – Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang dari Fraksi  PKS, Tengku Iwan Jayasyah Putra, S.T melakukan rangkaian agenda Reses ketiga Anggota DPRD Kota Tangerang.

Kali ini Tengku Iwan menyambangi masyarakat Wilayah Dapil 1 di sekitar Kelurahan Sumur Pacing pada Sabtu ( 11/09 ). Dikawal oleh para tokoh masyarakat Sumur Pacing diantaranya Dadan dan jajaran Ketua RT setempat serta para sesepuh masyarakat Sumur Pacing lainnya.

Ada juga tim yang terdiri dari ibu-ibu Sumur Pacing yang aktif berdiskusi menanyakan kebutuhan dan keresahan mereka sehari-hari. Mereka menyampaikan keluhannya langsung dengan anggota dewan PKS, yang terkenal merakyat dan melayani secara totalitas. 

Agenda reses ini dihadiri sekitar 60 orang lebih warga dari berbagai kalangan. Pertanyaan yang disampaikan warga mayoritas tentang pengajuan PKH dan zonasi sekolah.

 

Diskusi berlangsung hangat dan akrab antara warga dengan wakilnya, menggambarkan sosok pemimpin yang didambakan masyarakat Kota Tangerang kedepannya.

Bahkan menurut ketua DPC PKS Karawaci, Muhamad Hariri Nasution mengamini bahwa pak Tengku Iwan Jayasyah Putra,S,T merupakan salah satu calon dari tiga usulan DPD PKS Kota Tangerang untuk disosialisasikan menjadi  Walikota Kota Tangerang periode selanjutnya. Mendengar itu, suara gemuruh warga  meneriakkan siap mendukung Tengku Iwan Jayasyah Putra, S.T menjadi walikota selanjutnya.

Agenda diakhiri dengan pengarahan dari pengurus DPC Karawaci terkait pendaftaran anggota PKS, berikut benefitnya.

Disampaikan secara lugas oleh Sekum DPC PKS Karawaci Didik Yulianto, "Hasilnya luar biasa antusias mereka mendaftarkan diri secara ikhlas membuat KTA yang dikawal oleh PKS Muda Karawaci dalam membantu penginputannya, setelah diinput segera dibuatkan media komunikasi via medsos agar informasi kinerja PKS dapat lebih membumi tersampaikan langsung oleh masyarakat sumur pacing khususnya", ujarnya  (DK)

author
No Response

Leave a reply "Warga Sumur Pacing Bersama DPC PKS Karawaci dan Aleg PKS DPRD Kota Tangerang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.