Reses Aleg PKS, Pemerintah Diminta Perhatikan Ketimpangan Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat

WhatsApp Image 2021-09-13 at 17.11.41Kota Tangerang - Memasuki masa persidangan reses DPRD Kota Tangerang yang dilaksanakan pada tanggal 11-12 September 2021, Aleg PKS dari dapil 2 Syamsuri, S.Pd.I., MA hadir untuk menyerap aspirasi dari konstituen yang ada di dapilnya pada Minggu malam(12/09/2021).

Reses DPRD Kota Tangerang masa sidang ke tiga ini selain di hadiri oleh tokoh-tokoh lingkungan juga dihadiri oleh ketua RT dan RW serta Karang Taruna di wilayah Kebon Besar Kecamatan Batuceper. Serta struktur DPC dan Ketua DPRa PKS Kelurahan Kebon Besar Bapak Subkhi juga hadir dalam agenda reses kali ini.

Heriyanto, S.Pd.I. Ketua DPC PKS Batuceper menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Batuceper khususnya di RT. 04/06 Kebon Besar yang sudah memilih PKS saat pemilu 2019 lalu.

"Terimakasih kepada masyarakat yg sudah memilih PKS, sehingga PKS memiliki wakil dari dapil 2 dan Alhamdulillah saat ini ustadz Syamsuri hadir di tengah-tengah kita dalam rangka pelaksanaan reses masa sidang ke tiga. Insya Allah PKS dengan berbagai program kerjanya berusaha sebaik mungkin agar pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan".

Dalam reses ketiga ini Syamsuri menyampaikan program yang sudah, sedang dan akan dilakukan oleh Fraksi PKS guna mendorong percepatan pembangunan di wilayah Batuceper dan Kota Tangerang. Beliau juga menyampaikan jika ada masukan dan saran terkait dengan pembangunan dan lain lain bisa disampaikan kepadanya.

"Silahkan bapak dan ibu, jika ada aspirasi atau usulan agar disampaikan, karena reses adalah momentum bagi bapak ibu sekalian untuk menyampaikan aspirasinya" Ujar aleg yang kerap disapa pak kyai ini.

WhatsApp Image 2021-09-13 at 17.22.47

Ketika diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan usulan kepada aleg FPKS ini, seketika banyak masyarakat yang mengajukan usulan dan Aspirasinya. Salah satunya pak RW. Dadang. Yang berharap agar kesejahteraan dapat dirasakan oleh warga dilingkungan nya. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada pak Heriyanto selaku ketua DPC PKS Batuceper dan juga ustadz Syamsuri selaku anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi PKS mau hadir dan melaksanakan reses dilingkungan kami, jujur pak, baru PKS yang mau dan bersedia melaksanakan reses dilingkungan kami, oleh karena itu kami sangat berterima kasih karena telah bersedia melaksanakan reses di wilayah kami".

"Jujur pak, wilayah kami ini dikelilingi oleh berbagai perusahaan kurang lebih ada sekitar 40 perusahaan yang ada di wilayah kebon besar, namun seperti bapak ketahui, warga dilingkungan kami banyak yang belum maksimal diserap dan dipekerjakan oleh perusahaan yang ada, untuk itu kami berharap kepada Fraksi PKS agar dapat menyampaikan aspirasi kami kepada pemerintah agar kondisi ini dapat di selesaikan dengan baik sehingga kami bisa hidup lebih baik dan sejahtera", Ujar ketua Forum RT dan RW Kebon Besar Ini.

Pelaksanaan reses yang sempat membuat warga berhamburan karena gerimis ini berjalan cukup hangat dan penuh dengan dialog serta doorprice oleh ustadz Syamsuri disela acara, kemudian menjawab aspirasi dari warga terkait dengan aspirasinya.

"Terimakasih pak RW Sudah memberikan aspirasinya kepada kami, insya Allah kami akan sampaikan hal ini kepada pemerintah namun kami juga berharap bahwa persaingan di era seperti saat ini juga harus diimbangi sumber daya yang dibutuhkan, sehingga kita bisa melakukan bergaining kepada perusahaan dan perusahaan tidak bisa menolak untuk menerima pekerja atau karyawan dari warga sekitar perusahaan. Kami akan usulkan juga agar pemerintah kota Tangerang memberikan pelatihan keterampilan kepada masyarakat agar agar kelak dapat diterima di perusahaan yang diharapkan" Ucap anggota yang berada di Komisi 1 ini.

author
No Response

Leave a reply "Reses Aleg PKS, Pemerintah Diminta Perhatikan Ketimpangan Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.