Hilmi Fuad : Kyai Edi adalah Ulama Kharismatik dan Berilmu yang Dekat dengan Semua Kalangan

WhatsApp Image 2021-09-18 at 09.30.25 (1)KOTA TANGERANG (16/9) – Indonesia kembali berduka, khususnya warga Kota Tangerang. Kota ini kehilangan seorang ulama yang kharismatik dan berilmu yang dekat dengan semua kalangan (15/09/2021).

KH. Edi Junaedi Nawawi, Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang menghembuskan nafas terakhir saat acara Rapat Kerja Daerah MUI Kota Tangerang, di Gedung MUI Kota Tangerang, Rabu (15/09/2021)

"Duka yg mendalam atas kepergian sosok ulama kharismatik dan disegani, KH. EdiJunaedi. Beliau adalah sosok panutan yang patut ditiru dan diteladani, sederhana, bijak, dan bisa diterima oleh semua golongan ummat beragama," ujar Hilmi

"Beliau adalah ulama yang memiliki banyak ilmu, memiliki jiwa yang humoris dan dalam menyampaikan taujihnya tidak monoton serta mudah dicerna oleh orang lain," lanjut anggota DPRD Provinsi Banten ini.

Hilmi Fuad, yang juga Bakal Calon Kepala Daerah dari PKS Kota Tangerang ini pernah bertemu dengan KH. Edi Junaedi dan beberapa kali mencium tangan serta menempelkan pipi kiri dan kanan ke pipi beliau.

"Raut wajah Pak Kyai selalu tersenyum pertanda beliau senang dan menyukai siapapun yang menghampiri nya," ujarnya

Selamat jalan pewaris nabi. Semoga amal dan pengabdian almarhum mendapat balasan terbaik dari Allah SWT dan diampuni segala kesalahannya. Aamiin ya Rabb.

Rido MB

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *