PKS Kota Tangerang Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 2

vaksin ke 2Tangerang (25/9) — PKS Kota Tangerang kembali melaksanakam kegiatan vaksinasi di Kantor DPD PKS Kota Tangerang, Sabtu (25/9/2021). Rahmi Silviani, S.Si, apt, Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial DPD PKS Kota Tangerang mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan lanjutan dari kegiatan vaksinasi sebelumnya, yakni pemberian vaksinasi dosis ke-2 dengan merk yang sama yaitu Sinovac.

Kegiatan vaksinasi dosis kedua ini diikutin oleh 266 orang peserta. Seluruh peserta adalah warga yang memiliki KTP Kota Tangerang.

photo1632539747 (1)

Di awal kegiatan vaksinasi, Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo, ST., MM memberikan apresiasi kepada panitia dan masyarakat yang hadir.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan berharap dengan kegiatan vaksinasi ini khidmat PKS semakin dirasakan masyarakat dan juga semakin banyak program-program yang digulirkan".

Tak lupa Arief juga memyampaikan terima kasihnya pada masyarakat sebagai peserta vaksin.

"Saya berterima kasih karena masyarakat mau hadir di Kantor DPD PKS Kota Tangerang untuk mengikuti vaksinasi. Saya mengajak kepada seluruh peserta untuk menjadi anggota PKS. Tak sulit. Cukup dengan KTP dan foto diri yang paling cantik atau ganteng", ujarnya.

photo1632539747

Bakal Calon Kepala Daerah (bacakada) dari PKS, Hilmi Fuad, M.Kom yang hadir juga mengajak seluruh masyarakat menjadi bagian untuk menyegarakan herd immunity.

"Vaksinasi merupakan bagian dari perjuangan kita untuk menyegerakan herd immunity. Untuk menjaga orang-orang yang kita sayang dirumah. Mereka yang vaksin adalah orang yang sehat dan peduli dengan lingkungannya. Sampaikan edukasi ini ke seluruh anggota masyarakat agar Kota Tangerang dan Provinsi Banten segera terbebas dari COVID-19", pungkasnya

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *