PKS Silaturahim Kebangsaan dengan DDII Kota Tangerang

WhatsApp Image 2021-10-17 at 14.02.22Tangerang (10/10) — Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPTD PKS) Kota Tangerang menggelar Silaturahim Kebangsaan ke Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, Ahad (10/10/2021).

Pada kunjungan tersebut, DDII menyampaikan aspirasinya kepada PKS untuk mengawasi agar wakil rakyat yang duduk di DPRD Kota Tangerang agar tetap konsisten berjuang untuk kesejahteraan rakyat.

"Selama ini kita mendengar janji-janji anggota dewan ketika belum menjabat akan membantu kesulitan masyarakat. Namun ketika sudah menjabat, anggota dewan sering kali lupa", ujar ustadz Sahrudi selaku Dewan Pembina DDII Kota Tangerang

Arief menyambut baik aspirasi yang disampaikan oleh DDII.

"PKS sendiri bukanlah partai yang sempurna. Kami juga masih banyak kurangnya, karena itu kami siap berbenah agar menjadi partai yang lebih baik di masa mendatang. Silaturahim ini ada salah satu cara kami untuk secara terbuka dan lapang dada menerima masukan dari siapapun, khususnya dari DDII", ujar Arief

Selain Arief, hadir juga Bendahara DPD dokter Gunarso, Sekbid BPU Ustadz Robur, Kabid BP3 Mustofa Ali, Kabid BPKK Lilis Suharah dan Ir. Hj. Tuti Elfita, M.Si. Sementara dari DDII yang hadir Ketua Dewan Pembina ustadz Abdurrahman, Ketua DDII ustadz Said, Bendahara ustadz Usep dan anggota Dewan Pembina ustadz Sahrudi dan Abdus syukur.

Bakal calon kepala daerah kota Tangerang dari PKS Tuti Elfita menjelaskan program-program yang sedang dan telah di lakukan oleh PKS.

"Saat ini yang tengah PKS perjuangkan adalah RUU Perlindungan Kekerasan Seksual yang pada beberapa bagian masih menjadi perdebatan. PKS ingin benar-benar menjamin bahwa RUU yang rencananya akan segera disahkan ini menjamin kesejahteraan masyarakat, bukan malah menyengsarakan", tutur Tuti Elfita.

Baik DDII maupun PKS Kota Tangerang sepakat bersinergi untuk kemaslahatan ummat dan rakyat Indonesia.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *