Kader PKS Uwung Jaya Beri Pelatihan Pembuatan Sabun Cair dan Pengharum Ruangan

WhatsApp Image 2021-10-20 at 11.01.18Tangerang (20/10) — Kreatifitas kader-kader PKS dalam meningkatkan skill terus menggeliat. Kali ini melalui program ketahanan keluarga yakni melalui pelatihan pembuatan sabun cair dan pengharum ruangan.

Kurang lebih 25 orang Ibu-ibu menjadi peserta dalam pelatihan ini. Kegiatan ini bertempat di Kampung Gebang kelurahan Uwung Jaya Cibodas Kota Tangerang pada Ahad,(17/10/2021).

Acara pelatihan ini dibuka dengan sambutan oleh Ketua DPRa Uwung Jaya, Aspuri dan dilanjutkan dengan acara pelatihan yang dipandu oleh dua pemateri yakni Nurhasan Al Mauky dari DLHK Provinsi Banten dan Supriyadi seorang penggiat sosial.

Aspuri yang juga tokoh masyarakat di Kampung Gebang menjelaskan kegiatan ini adalah salah satu bagian dari usaha kita untuk meningkatkan ekonomi keluarga. Dengan harapan ke depannya para ibu rumah tangga ini bisa memproduksi sabun cair dan pengharum ruangan sendiri. Secara tidak langsung hal tersebut telah membantu perekonomian mereka.

Aspuri juga mengungkapkan selain program ini masih banyak program-program yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dalam ketahanan keluarga.

Di akhir acara, panitia membagikan dooprize secara cuma cuma kepada para peserta pelatihan.

author
No Response

Leave a reply "Kader PKS Uwung Jaya Beri Pelatihan Pembuatan Sabun Cair dan Pengharum Ruangan"