Pelayanan PKS Yang Tak Kenal Henti

No comment 178 views

WhatsApp Image 2021-11-22 at 12.06.36Tangerang, (22/11), Kembali terdengar berita duka yang diterima oleh Heriyanto, S.Pd.I ketua DPC PKS Kecamatan Batuceper. 
Informasi yang diterima melalui Marsuni Ketua DPRa PKS kelurahanPoris Gaga tersebut langsung segera ditindak lanjuti dengan menghubungi ambulance PKS Kota Tangerang. 

"Alhamdulillah, dengan keberadaan ambulance yang kami miliki, kami siap memberikan pelayanan kapada Masyarakat yang membutuhkan bantuan kami sebagai bentuk PKS Melayani. Dan ini bukan hanya sekedar kata-kata atau tagline saja, tapi kami buktikan dengan aksi nyata di masyarakat. Sebagai partai politik, sudah seharusnya kami membantu masyarakat yang membutuhkan". Ujar Heriyanto yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Gema Keadilan Kota Tangerang ini.

Ibu Suryani Binti Syah Bahrul meninggal hari ini (22/11) pagi sekitar pukul 10:00 WIB karena sakit Jantung, ketika Dzulhaidir anaknya menghubungi dan meminta bantuan kepada pak Masrsuni selaku ketua DPRa PKS Poris Gaga.

"Saya selaku ketua DPRa PKS Poris Gaga dan ini memang kewajiban kami, maka kami langsung menyampaikan hal ini kepada ketua DPC PKS Batuceper. Dan Alhamdulillah respon yang kami terima cukup baik. Sehingga Almarhumah dapat dimakamkan sesuai dengan keinginan keluarga yaitu di Makam Wakaf Betawi Gunung Jl. Hang 3 Blok F Kebayoran Baru Jakarta Selatan dimana ini merupakan makam wakaf dari keluarga". Ucap Pak Marsuni.

Dzulhaidir merasa terbantu dan berterima kasih dengan layanan mobil ambulance jenazah gratis dari PKS yang telah mengantarkan jenazah ibunya ke pemakaman.

"Terimakasih PKS sudah membantu kami dalam mengurus dan mengantarkan jenazah orangtua kami, kami doakan yang terbaik untuk PKS, semoga dapat terus melayani bagi yang membutuhkan. Dan semoga kedepan PKS semakin baik lagi dalam melayani masyarakat serta dapat mengemban amanah yang jaub lebih besar lagi kedepannya" Ucap Dzulhaidir.

author
No Response

Leave a reply "Pelayanan PKS Yang Tak Kenal Henti"