DPC PKS Karang Tengah Pererat Silaturahim dengan Gelar Turnamen Futsal

DPC PKS Kecamatan Karang Tengah melalui bidang Kepemudaan menyelenggarakan Turnamen Futsal, bertajuk ‘Futsal Competition PKS Muda Karang Tengah 2021″ yang diadakan antar pengurus ranting se-Kecamatan Karang Tengah.

Tampak sejumlah pemuda beradu skill mengolah kulit bundar, tepatnya di dalam arena olahraga futsal. Diluar, tampak official mereka terus menerus menyoraki berharap apa yang dilakukan dapat memompa semangat hingga laga berakhir.

Bertempat di Lapangan Futsal Square Barata, Kelurahan Karang Tengah, Kota Tangerang, pada Ahad 19 Desember 2021, Bidang Kepemudaan DPC PKS Karang Tengah dan PKS Muda, menyelenggarakan Turnamen Futsal, bertajuk ‘Futsal Competition PKS Muda Karang Tengah 2021″ dengan tema Pemuda Hebat, Pemuda Kuat, Meraih Juara, yang diadakan antar pengurus ranting se-Kecamatan Karang Tengah.

Ketua Panitia, Hanafi mengatakan, kegiatan turnamen futsal yang diikuti oleh 16 tim ini tujuannya adalah untuk mempererat silaturahim para pemuda di wilayah kecamatan Karang Tengah serta memberikan ruang kepada remaja untuk melakukan kegiatan yang positif dan mengembangkan bakatnya.

Sementara, Rangga Salam selaku Ketua Pelaksana kegiatan ini juga menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk mencari bibit unggul para remaja yang cinta olahraga futsal agar terus berkreasi dan berlatih, hingga bisa mengukir prestasi.

“Semoga kegiatan turnamen ini dapat mengeluarkan potensi terbaik para remaja dibidang olahraga futsal serta sebagai sarana KTAisasi bagi remaja untuk bisa aktif di PKS Muda Karang Tengah,” ungkap Rangga.

Sementara, Nurul seorang peserta mengapresiasi panitia penyelenggara, karena telah menggelar kegiatan yang bermanfaat untuk pemuda. Menurutnya, sebuah kompetisi bukan hanya dilihat dari berhasilnya sebuah tim meraih juara, tetapi yang utama prosesnya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Selain itu yang lebih lebih penting dapat menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan sesama pemuda.

Turnamen Futsal ini dibuka oleh Sekretaris DPC PKS Karang Tengah, Anis Rahman yang juga langsung melakukan Kick Off Ceremony untuk membuka acara turnamen futsal tersebut.

Turnamen futsal ini merupakan turnamen kedua yang diadakan DPC PKS Karang Tengah. Para juara akan mendapat piala bergilir serta uang pembinaan dari panitia. Serta 2 terbaik akan mewakili tingkat kota yang rencananya akan diselenggarakan pada 26 Desember 2021.

Turnamen ini akhirnya dimenangkan oleh Tim Karang Tengah sebagai juara 1, Tim Pondok Pucung juara 2 dan Tim Karang Timur sebagai juara 3.

(WHY)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *