PKS Muda Kota Tangerang Gelar Turnamen Futsal

Tangerang (23/1) — PKS Muda DPD PKS Kota Tangerang menggelar turnamen futsal se-Kota Tangerang. Rangkaian kegiatan turnamen diawali dengan pendaftaran yang dibuka sejak November 2021.

Ketua panitia turnamen futsal PKS Muda, Asep mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahim PKS dengan milenial di Kota Tangerang. Turnamen ini berlangsung dalam dua sesi, yaitu sesi penyisihan dan final.

Di turnamen futsal PKS Muda, tim yang mendaftar akan memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan dan piala bergilir DPD PKS Kota Tangerang.

Sebanyak 26 tim 13 kecamatan se-Kota Tangerang ikut ambil bagian dalam turnamen ini dan menyisakan tiga tim yang berlaga di babak final pada Ahad, 23 Januari 2022 berlokasi di Lapangan Futsal Moderland, Kota Tangerang.

Membuka laga final hari ini (23/1) Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Kota Tangerang, Andy Windarto memberikan apresiasinya.

“Saya mengapresiasi panitia dan peserta yang telah menjunjung tinggi sportifitas mulai dari awal sampai akhir turnamen. Turnamen ini adalah salah satu cara PKS untuk mewadahi minat dan bakat milenial se-Kota Tangerang”, ujarnya.

Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo menuturkan harapannya kepada para peserta agar kegiatan positif seperti ini terus berlanjut dan para pemenang berprestasi sampai ke tingkat wilayah, bahkan nasional.

“Harapan saya kegiatan seperti ini dapat dikonversi ke bentuk kegiatan lain yang sesuai minat, bakat dan kebutuhan anak muda agar terfasilitasi baik di lapangan maupun dengan pembinaan-pembinaan di luar lapangan. Hal ini dapat menjadi kontribusi PKS Kota Tangerang untuk generasi muda”, ungkapnya.

Tampil sebagai pemenang pada kompetisi futsal PKS Muda tahun 2021 secara berturut turut adalah tim futsal Cibodas sebagai juara I, tim futsal Ciledug sebagai Juara II dan tim futsal Karawaci sebagai Juara III. (fr/ihs)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *