Rakor DPC dengan DPRa PKS se-Cipondoh

No comment 169 views

Cipondoh (28/2) – DPC PKS kecamatan Cipondoh mengadakan acara Rapat koordinasi (RAKOR) bersama pengurus DPC dan seluruh ketua DPRa di wilayah kecamatan Cipondoh, hari ini Senin, 28 Februari 2022.

Hadir dalam acara tersebut yaitu ketua DPC PKS Cipondoh Ian Sopiyan, pengurus DPC serta seluruh ketua DPRa di wilayah kecamatan Cipondoh. Acara di hadiri pula oleh aleg DPRD Kota Tangerang dapil 3 (Cipondoh dan Pinang) Bapak H. Hidayat, walaupun beliau datang saat acara sudah hampir selesai.

Rapat koordinasi kali ini dilaksanakan secara offline yaitu bertempat di kediaman Ketua DPC PKS Cipondoh di jalan Panglima Polim kelurahan Poris Plawad Utara RT 003 RW 06 kecamatan Cipondoh kota Tangerang.

Dalam kesempatan kali ini, Bang Ian, sapaan akrab dari ketua DPC PKS Cipondoh menginstruksikan kepada seluruh ketua DPRa untuk rajin mendatangi para tokoh masyarakat di wilayahnya masing-masing.

“Kalau ada tokoh masyarakat yang merasa cuek atas kehadiran kita, maka besok datangi lagi, masih cuek juga? Datangi lagi, sampai tiga kali. Insyaallah setelah tiga kali kita datangi tokoh masyarakat tersebut akan makin respect kepada PKS,” imbuhnya.

Tidak ketinggalan, dalam rapat koordinasi kali ini, Bang eko, sapaan akrab sekertaris DPC PKS Cipondoh turut memaparkan perolehan KTA di wilayah Cipondoh telah mencapai 40 persen dari target yaitu sebesar 1019 KTA. Perolehan KTA terbanyak berasal dari DPRa Poris Plawad Indah (PPI) disusul oleh DPRa Cipondoh indah dan Poris Plawad Utara.

Dalam kesempatan kali ini setiap ketua DPRa di berikan kesempatan untuk menyampaikan unek unek serta permasalahan yg di hadapi oleh ketua DPRa di wilayahnya masing-masing.

Selama acara berlangsung, seluruh peserta acara terlihat sangat antusias menyampaikan aspirasinya, terlebih saat Pak Hidayat mengungkapkan akan berjanji memperjuangkan aspirasi dari seluruh ketua DPRa yang hadir tersebut.

Acara ditutup dengan makan siang dan ngobrol santai Bapak H. Hidayat, aleg DPD PKS Kota Tangerang dan dilanjutkan sholat dzuhur berjamaah di masjid Nurul amal yang lokasinya berdekatan dengan lokasi acara.

Roni Azzam

author
No Response

Leave a reply "Rakor DPC dengan DPRa PKS se-Cipondoh"