DPC PKS Larangan Gelar Halal Bi Halal

No comment 30 views

Dewan Pengurus Cabang PKS Kecamatan Larangan, Kota Tangerang menggelar kegiatan Halal bi Halal Kader dan Simpatisan di GOR Mini Larangan Utara, Ahad, 22 Mei 2022. Acara dibuka dengan lantunan ayat suci Al Qur’an yang dibawakan oleh Akhdan Musyaffa’. Seluruh peserta yang hadir juga menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKS yang dipimpin oleh Aqmarina Hasya Tsabati.

Halal bihalal yang dimulai pukul delapan pagi itu dihadiri oleh Kepala Kecamatan Larangan, Drs. Gunawan Priyahutama yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa PKS adalah partai yang idealis dan sudah selayaknya politik harus diisi oleh orang-orang baik.

DR. H .Mulyanto, M.Eng, Anggota DPR RI Dapil Banten III, yang juga hadir dalam acara itu menyampaikan, bahwa kualitas dan nilai intrinsik yang dimiliki PKS beserta kadernya harus didukung dengan elektabilitas yang cukup, sehingga dapat menang secara demokrasi. Ini perlu peran bersama antara partai, kader, dan simpatisan.

Sementara itu Ketua MUI Kecamatan Larangan, KH. Drs. Marhali Syamsudin dalam tausiyahnya di acara tersebut menyampaikan harapannya, bahwa Insya Allah PKS bebas dari korupsi, bebas dari hal-hal yang di luar aturan konstitusi, bisa menyelamatkan Indonesia menjadi negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur (QS. Saba’ :15), negeri yang baik, aman, sentosa, dan gemah ripah loh jinawi.

Di kesempatan itu juga, Ketua DPC PKS Kecamatan Larangan, Rudi Yuliono, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua kader yang telah hadir dan membantu suksesnya acara tersebut, serta memastikan konsolidasi kader PKS di wilayahnya dalam persiapan pemilu 2024. Ia juga berharap kepada semua kader PKS Kecamatan Larangan agar turun ke masyarakat untuk terus melayani, serta bersilaturahmi dengan semua kalangan dan berkolaborasi dengan berbagai komunitas.

Acara yang bertajuk Memperkokoh Silaturahmi dan Berkolaborasi untuk Melayani Negeri itu juga dihadiri oleh
Hilmi Fuad, M.Kom (Ketua MPD PKS Kota Tangerang), H. Mahdum Fuadi, SH., MH (Dewan Pakar DPD PKS Kota Tangerang), Arief Wibowo, ST., MM (Ketua DPD PKS Kota Tangerang), dan anggota DPRD Kota Tangerang yaitu Yatmi, S.Pd.I, dan Edi Suhendi, ST.

Halal bihalal yang dimeriahkan penampilan dari Tim hadroh Majelis Ta’lim Annasaniyah Joglo itu dihadiri oleh lebih kurang tiga ratus kader dan simpatisan PKS Kecamatan Larangan, lengkap dengan peserta bazaar.

Acara yang berlangsung sejak pukul delapan pagi itu kemudian ditutup dengan doa yang dipimpin oleh KH. Agus Purwanto, Ketua Komisi Fatwa dan Bayan Dewan Etik Daerah PKS Kota Tangerang. (NH. Std).

author
No Response

Leave a reply "DPC PKS Larangan Gelar Halal Bi Halal"