Senyum Sumringah Gea

No comment 25 views

Murni Gea lengkapnya, di usianya yang baru menginjak 17 tahun sudah harus merantau ke Kota Tangerang demi rasa tanggung jawab dan ingin lebih mandiri. Ucap Gea yang kini berusia 33 Tahun

Tinggal di kota besar seperti Kota Tangerang dan meninggalkan kampung halaman demi cita-cita nya agar bisa lebih baik secara finansial, namun di usianya saat ini Gea tidak pernah terdaftar di Kartu keluarga sehingga tidak memiliki KTP baik KTP tempat tinggal asalnya maupun KTP Kota Tangerang dimana Gea tinggal saat ini.

Kini Gea bisa tersenyum bahagia karena sudah memiliki Kartu keluarga dan E-KTP Kota Tangerang.
Akhirnya Gea bisa memiliki Kartu Keluarga dan KTP sehingga Gea bisa membeli tiket untuk membeli tiket dan mudik ke kampung halaman di Nias. seraya mengucapkan terimakasih atas bantuan dari bpk. Heriyanto yang juga staf Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang Kader PKS.

“Puji Tuhan akhirnya saya bisa memiliki Kartu keluarga dan KTP, terimakasih pak Heriyanto, terimakasih PKS akhirnya Gea bisa memiliki Kartu keluarga dan KTP dan dokumen kependudukan ini dapat Gea gunakan untuk membeli tiket mudik ke kampung halaman. Ucap Gea yang terlihat tampak begitu bahagia dan gembira yang juga seorang pemeluk agama Kristen ini.

Heriyanto menambahkan, kami sangat mengapresiasi kinerja Dukcapil, sehingga masyarakat dapat terbantu dan ini sangat bermanfaat sekali terutama untuk Gea.

“Alhamdulillah kami ucapkan selamat untuk Gea akhirnya bisa memiliki kartu keluarga dan KTP Domisili Kota Tangerang. Terimakasih Kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Tangerang yang sudah membantu proses nya dengan sangat baik sehingga Gea bisa memiliki berkas kependudukan Kota Tangerang.” Ucap Heriyanto yang juga Ketua DPC PKS Batuceper ini seraya memohon do’a kepada masyarakat agar kelak PKS bisa lebih baik lagi dalam melayani dan bisa lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat khususnya di Kota Tangerang dan Indonesia. Hry

author
No Response

Leave a reply "Senyum Sumringah Gea"