Milad PKS ke 20, Memelihara Semangat Cinta dan Kerinduan

Setelah sekian lama PKS tidak melaksanakan agenda akbar karena pandemi. Akhirnya, Ahad 29 Mei 2022 M/1443 H kerinduan dan semangat cinta membuncah dalam suasana gembira dan rasa haru Milad PKS ke 20 di Istora Senayan Jakarta.

Banyak cerita, banyak peristiwa melebur indah dalam suasana bahagia Milad PKS ke 20. Seribu cerita, seribu makna terikat indah bertemu sahabat dan ustadz yang dahulu pernah berjuang dalam struktur daerah yang sama.

Milad PKS ke 20 mempertemukan suasana kembali indahnya berjama’ah, indahnya kebersamaan dalam menunaikan tugas dan kewajiban. Semoga suasana penuh cinta, kerinduan dan harapan ini akan bermuara pada tekad dan cita-cita yang sama. Membangun Indonesia dengan penuh semangat cinta keadilan dan ketulusan agar Indonesia menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.

Semangat kolaborasi cinta dan kerinduan dibuktikan dalam Milad PKS ke 20 dengan hadirnya para tokoh nasional dan para ketua umum partai serta pejabat negara. Ini bukti bahwa PKS merupakan partai yang Rahmatan lil alamiin.

Kalaupun masih ada sebagian masyarakat yang memandang sebelah mata tentang PKS, berarti ia belum mengenal dengan dekat. Mari kita jadikan Milad ke 20 ini bagian dari tugas kita menjadi humas di masyarakat dimana saja kita berpijak.

Selamat Milad PKS ke 20

Tags:
author
No Response

Leave a reply "Milad PKS ke 20, Memelihara Semangat Cinta dan Kerinduan"