Fogging, Gerak Cepat PKS Batuceper Dalam Melayani

Mendapat informasi dari salah satu warga di Poris Gaga Baru, DPC PKS Kecamatan Batuceper terkena Demam Berdarah Dengue(DBD) melalui ketua DPC langsung bertindak cepat dengan melaksanakan fogging di wilayah Kampung Blok Kepu Kelurahan Poris Gaga Baru.

“Kami mendapatkan laporan dari warga bahwa diwilayah Poris Gaga Baru ada sekitar 10 orang yang menderita DBD, sehingga kami selaku pengurus PKS Batuceper perlu mengambil langkah sesuai dengan permohonan dari masyarakat untuk dilaksanakan Fogging.” Ujar Heriyanto Ketua DPC PKS Batuceper ini.

“Ini sesuai dengan program PKS, yaitu PKS Melayani, laporan dari ketua RT dan RW ini kami tindak lanjuti dengan pelaksanaan Kegiatan ini (Fogging-Red). Alhamdulillah hari ini (06/05) telah kita laksanakan, semoga ikhtiar kita ini menjadi langkah awal masyarakat terhindar dari bahaya DBD, tidak lupa juga kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjalankan pola hidup sehat dengan menerapkan 3 M yang biasa kita laksanakan seperti menguras, mengubur dan menutup. Tidak boleh ada air yang tergenang yang menjadi sumber bertelurnya nyamuk DBD ini, sehingga langkah awal menghindari DBD kita mulai dari diri kita dan lingkungan kita.” Ujar staf fraksi PKS DPRD Kota Tangerang.

Kegiatan yang juga di dampingi oleh ketua RT ini berjalan cukup baik. Dan dapat terlaksana sesuai dengan waktunya.

Banyaknya masyarakat yang terdampak DBD diwilayah Poris Gaga Baru Kecamatan Batu Ceper menjadi kekhawatiran masyarakat beberapa hari kebelakang. Hal ini menjadi perhatian ketua RT. Arsyad Faisal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat nya berupa penanganan nyamuk demam berdarah. Ada 10 warga yang terkena DBD diwilayah kami. Pungkasnya

“Sekitar 10 orang yang terkena DBD, untuk itu kami selaku pengurus RT dan RW, meminta kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Batuceper untuk dapat melaksanakan fogging di wilayah kami. Agar wilayah kami aman dari nyamuk demam berdarah” ujarnya.

“Alhamdulillah hari ini, PKS dengan taglinenya “PKS Melayani” telah melaksanakan kegiatan fogging diwilayah kami, terimakasih PKS. Doa kami, semoga warga kami kembali diberikan kesehatan dan semoga PKS terus diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk dapat terus melayani” tambahnya.

author
No Response

Leave a reply "Fogging, Gerak Cepat PKS Batuceper Dalam Melayani"