Bersyukur, Ikhtiar dan Berdoa

No comment 14 views

Tangerang (12/6) – Partai Keadilan Sejahtera Kota Tangerang melaksanakan agenda Halal bi Halal. Dalam acara ini, PKS Kota Tangerang menghadirkan seluruh struktur ditingkat Kota dan Kecamatan PKS Kota Tangerang.

Turut hadir dalam agenda Halal bi Halal PKS Kota Tangerang, perwakilan dari DPW PKS Banten Ustadz Tengku Iwan. Sekretaris Dewan Syariah Wilayah PKS Banten tersebut menyampaikan pesan kebangsaan kepada seluruh angggota PKS dan tamu undangan yang hadir.

“Bersyukur atas capaian yang telah diraih oleh PKS Kota Tangerang di tahun 2019 adalah kunci dari perolehan suara PKS Kota Tangerang di tahun 2024 nanti. Kokohkan enam kursi DPRD yang sudah didapatkan oleh PKS Kota Tangerang. Dengan banyak bersyukur maka Allah akan tambahkan nikmat untuk kita. Maka bukan tidak mungkin Allah akan izinkan PKS Kota Tangerang menambah lima kursi DPRD lagi untuk PKS Kota Tangerang.” Ujar Ustadz Tengku di awal sambutannya.

Ustadz Tengku juga berpesan agar kader rajin rajin mengajak anggota legislatif dari Fraksi PKS Kota Tangerang untuk masuk ke gang gang di kecamatan dan kelurahan di Kota Tangerang. Hal ini merupakan bentuk ikhtiar kita untuk merawat konstituen.

Ustadz Tengku juga menyampaikan bahwa yang terpilih sebagai anggota legislatif di Kota Tangerang ini merupakan takdir Allah. Para anggota legislatif ini terpilih karena diberi amanah oleh seluruh kader PKS di Kota Tangerang.

“Semua yang terpilih dalam struktur maupun dalam parlemen merupakan buah dari perjuangan berbagai pihak, bukan hanya perjuangan seseorang. Untuk itu perlu adanya penguatan agar kondisi saat ini terus dipertahankan agar sesuai dengan visi dan misi PKS untuk menjadi partai yang Rahmatan lil alamin”, Tutup Ustadz Tengku (AR)

author
No Response

Leave a reply "Bersyukur, Ikhtiar dan Berdoa"