PKS, Partai Kencang Silaturahmi

No comment 9 views

Tangerang (12/6) – Dalam agenda Halal bi Halal PKS Kota Tangerang yang dihelat di Gedung Pertemuan Remaja Kuring Kecamatan Jatiuwung. PKS Kota Tangerang menghadirkan seluruh pengurus DPD hingga DPC Se-Kota Tangerang.

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Kota Tangerang Ustadz Hilmi Fuad memberikan pesan kebangsaan. Dengan gaya khas beliau, Ustadz Hilmi menyampaikan pesan terkait pentingnya menebarkan salam. Seluruh Anggota PKS harus rajin menebarkan salam ke masayarakat.

Pesan kedua dari Ustadz Hilmi setelah rajin menebarkan salam adalah memberikan bantuan berupa ide, gagasan, advokasi atau solusi atas masalah yang ada di masyarakat.

Pesan ketiga setelah memberikan bantuan adalah menjalin silaturahmi secara intens. Silaturahmi tidak bisa hanya berjalan sekali atau dua kali. Namun silaturahmi terus berjalan hingga keberkahan itu sampai pada kita semua.

Pesan keempat adalah agar setiap kader tetap istiqomah dalam menjalankan ibadah harian, berdoa, bermunajat kepada Allah SWT di sepertiga malam. Karena sejatinya Allah SWT yang menggerakkan hati setiap manusia agar dapat mengenal dan mencintai PKS.

Ustadz Hilmi juga menyampaikan dengan gencar bersilaturahmi maka keberkahan akan hadir pada kita semua. “Dengan silaturahmi, kita juga akan memproduksi hormon endorfin yang menjadi hormon kebahagiaan. Maka, laksanakan silaturahmi kepada siapapun, kapanpun, dimanapun agar keberkahan senantiasa hadir pada seluruh kader PKS Kota Tangerang” Tutup Ustadz Hilmi. (AR)

author
No Response

Leave a reply "PKS, Partai Kencang Silaturahmi"