Tahun 2024, PKS Siap Menang di Kota Tangerang

No comment 13 views

Tangerang (12/6) – PKS Kota Tangerang melaksanakan kegiatan Halal bi Halal 1443 H di Gedung Pertemuan Remaja Kuring Kecamatan Jatiuwung. Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD PKS Kota Tangerang Arief Wibowo yang biasa di sapa bang Arief memberikan sambutan kebangsaan dihadapan seluruh kader PKS Kota Tangerang dan segenap tamu undangan yang hadir.

Tiga Substansi Politik PKS, adalah tema sambutan kebangsaan yang disampaikan oleh bang Arief. Substansi pertama adalah politik silaturahmi, PKS berkomitmen terus menghilangkan polarisasi dari hasil pileg dan pilpres di tahun 2019. PKS menjalankan program silaturahmi kebangsaan ke seluruh lembaga dan partai politik di Kota Tangerang. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menghapuskan stigma negatif tentang PKS yang beredar di kalangan masyarakat.

Substansi kedua adalah politik gagasan. PKS hadir sebagai partai yang berkomitmen untuk terus memberikan ide dan gagasan dalam memecahkan masalah yang ada di Indonesia umummnya dan di Kota Tangerang khususnya.

Substansi politik ketiga adalah politik kemandirian berbasis kaderisasi. PKS merupakan partai yang tidak terikat oleh oligarki baik di internal maupun eksternal. Politik kemandirian PKS sudah dilakukan dari awal lahirnya PKS.

“Partai ini dibesarkan melalui iuran anggotanya yang bukan berasal dari orang orang berpenghasilan tinggi, namun dari keluarga kecil yang menyisihkan sebagian uang jajan anaknya, menyisihkan sebagian uang belanja keluarganya, menyisihkan sebagian uang transportasi keluarganya untuk kepentingan Bangsa dan Negara.” Tegas Arief.

Bang Arief menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kader dan struktur yang telah berjuang membesarkan PKS. InsyaAllah tahun 2024 PKS menang di Kota Tangerang. (AR)

author
No Response

Leave a reply "Tahun 2024, PKS Siap Menang di Kota Tangerang"