Wajah Kader PKS Menyejukkan

No comment 15 views

Tangerang (12/6) – PKS Kota Tangerang melaksanakan kegiatan Halal bi Halal 1443 H di Gedung Pertemuan Remaja Kuring Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Pada Kegiatan Halal bi Halal tahun ini PKS Kota Tangerang mengundang ketua MUI Kecamatan Pinang yakni KH Buchori Al Aroby untuk memberikan tausiyah.

Diawali dengan penyampaian dalil tentang sabar, Kiai Buchori menjelaskan tentang pengertian sabar dalam konteks politik. Sabar artinya bukan hanya menunggu, tapi menyiapkan strategi.

Beliau memberikan pesan tentang pentingnya berpolitik dengan landasan Islam, dan menolak dengan tegas segala jenis statemen politisi yang memojokkan ummat Islam dan Agama Islam itu sendiri.

Ketua MUI Kecamatan Pinang ini sudah sejak lama mencurahkan perhatiannya kepada PKS Kota Tangerang, dan berjanji akan jadi yang terdepan membela PKS apabila ada oknum yang beritikad buruk terhadap PKS.

Pak Kiai juga menyampaikan dirinya terkesan melihat perjuangan PKS saat menyuarakan hak-hak Palestina sebagai sebuah Negara merdeka. Bahkan Kiai Buchori juga terkesan saat melihat wajah wajah kader PKS yang menyejukkan pandangan beliau.

Ketua MUI Kecamatan Pinang ini juga menyampaikan PKS harus terbuka menerima seluruh mazhab ummat Islam, sehingga tidak lagi terlihat eksklusif dan berbeda. PKS harus menegaskan bahwa PKS adalah partai Ahlussunnah wal jamaah..

Diakhir tausyiahnya, Kiai Bukhori menyampaikan harapan agar PKS tetap konsisten, tetap istiqomah dalam menjalankan amanah di parlemen. Beliau berdoa agar PKS menjadi partai besar yang menjadi kanal besar suara ummat Islam. Beliau juga menyampaikan bahwa dirinya dan PKS berada di perahu yang sama. (AR)

author
No Response

Leave a reply "Wajah Kader PKS Menyejukkan"