Ketua DPD PKS Kota Tangerang Terima Peralatan Rescue dari Aleg Pusat Dr. Mulyanto

photo1628825794Tangerang (13/8) — Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang, Arief Wibowo ST., MM hari ini (13/8/2021) menerima penyerahan peralatan rescue dari Anggota Fraksi PKS DPR RI, Dr. H. Mulyanto M.Eng.

Bertempat di Kantor DPD PKS Kota Tangerang, Jalan Sudirman No 6 Kecamatan Tangerang itu diserahkan dua buah perahu, dua buah tandu dan berbagai perlengkapan rescue lainnya, termasuk seragam untuk relawan PKS.

Dr. Mul, yang berhalangan hadir hari ini mewakilkan penyerahan tersebut kepada timnya. Dr Mul berpesan agar seluruh peralatan rescue ini dapat menjadi pelengkap perlengkapan rescue yang sudah dimiliki oleh DPD PKS Tangerang.

Arief Wibowo yang pada kesempatan hari ini ditemani juga oleh Sekretaris DPD PKS Kota Tangerang, Bayu Triatmaja menyampaikan terima kasih kepada Dr. Mul dan memberikan arahan kepada tim relawan yang hadir.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Dr. Mul atas perlengkapan rescue yang telah diberikan dan juga kepada tim relawan yang hadir hari ini. Saya berharap tambahan perlengkapan rescue ini menambah tim relawan dalam berkhidmat kepada rakyat. Sebagai relawan, teman-teman harus memiliki kepekaan yang tinggi dan respon yang cepat, sigap dan tepat terhadap berbagai masalah dan musibah yang terjadi di lingkungan terdekat."

Arief juga menekankan pentingnya setiap relawan untuk mengenakan identitas, baik itu seragam atau identitas lainnya.

"Tak perlu ragu lagi memakai identitas PKS. Niat itu letaknya di hati, maka selesaikanlah urusan niat itu di pribadi masing-masing. Identitas ini kita tunjukkan untuk memberitahu bahwa PKS selalu hadir di tengah-tengah rakyat. Saat banjir, saat gunung meletus, saat pandemi atau musibah lainnya. Kita berharap gaung kebaikan ini menjadikan PKS semakin dicintai rakyat dan ini bukan musiman dan juga bukan sebuah kepura-puraan. PKS senyata-nyatanya hadir untuk rakyat".

author
No Response

Leave a reply "Ketua DPD PKS Kota Tangerang Terima Peralatan Rescue dari Aleg Pusat Dr. Mulyanto"