PKS Kota Tangerang, PEKANBARU (8/2) – Anggota Komisi VI DPR RI yang juga mantan Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring menekankan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk tak henti-hentinya bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat. Demikian disampaikan Tifatul saat menghadiri Konsolidasi Kader PKS Riau di Pekanbaru pada Ahad (8/2).

"Seperti yang terbaru di bencana longsor Banjarnegara, relawan- relawan PKS bekerja terdepan membantu korban, kerja-kerja kita tak ada urusan dengan pemilu dan itu yang kita tunjukkan," ungkapnya.

Di depan para kader PKS Riau Tifatul juga menyampaikan pesan mengenai perkembangan Pekanbaru. Ia memberikan komentar tentang kehidupan masyarakat di Ibukota Provinsi Riau itu melalui pantunnya.

"Kalau mendapat kayu gaharu. Boleh dibawa pakai kereta. Kalau sudah sampai ke Pekanbaru, Pasti malas balek ke Jakarta," ujarnya.

Sebelum menghadiri acara konsolidasi kader, Tifatul juga mengikuti olahraga futsal bersama Pengurus DPW PKS Riau. Presiden PKS periode 2005-2009 tersebut dikenal sangat menyukai olahraga futsal dan rutin menjalaninya, bahkan saat menjabat sebagai menteri.

Sumber: Humas PKS Riau

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *