Hadiri TOP PKS Kota Tangerang, Syamsuri Beri Materi Iman Taqwa dan Akhlaqul Karimah

WhatsApp Image 2020-03-01 at 11.52.13DPD PKS Kota Tangerang menggelar Training Orientasi Partai [TOP] di Bambu Oju kecamatan Neglasari. Turut hadir dan memberikan materi acara yaitu anggota DPRD Kota Tangerang Syamsuri S.Pd.I, MA . Ahad (01/03). 

Dalam materi yang bertema 'Iman, Taqwa dan Akhlaqul Karimah' anggota fraksi PKS ini menjelaskan perlunya pemahaman Anggota Terdaftar Baru PKS tentang azas partai serta pengejawantahan azas partai dalam bentuk nilai-nilai iman, taqwa dan akhlaqul karimah. 

Aggota komisi I DPRD Kota Tangerang ini memaparkan agar peserta memahami Islam sebagai azas partai dalam bingkai empat pilar kebangsaan (NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, Pancasila dan UUD 45).

Politisi yang dikenal sebagai da'i ini juga menutup rangkaian pembukaan acara dengan do'a agar acara berjalan lancar dan dalam limpahan berkah Allah SWT. 

Hadir pada Agenda TOP ini Anggota Terdaftar Baru PKS, Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta, Ketua DPD PKS Kota Tangerang Tengku Iwan, Sekretaris MPP PKS Mulyanto serta pengurus DPC PKS di Kota Tangerang. 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *