Nahkodai PKS Ciledug, Udin Nurhanudin Siap Berkhidmat Total

photo6211018384057937151Ciledug — Gelaran Musyawarah Cabang Ke-6 PKS se-Kota Tangerang kembali digelar pada Ahad, 7 Maret 2021. Musyawarah Cabang (muscab) layaknya sebuah pesta kader di tataran DPC dan DPRa. Maka meskipun di tengah kondisi pandemi muscab dapil 4 (Ciledug, Karang Tengah dan Larangan) pun digelar meriah di salah satu rumah makan di Karang Tengah.

Dengan protokol kesehatan ketat dan membatasi jumlah kader yang hadir di lokasi, muscab dilaksanakan secara daring dan luring. Diawali dengan sambutan dari Ketua MPD PKS Kota Tangerang Hilmi Fuad, M.Kom. yang menyampaikan bahwa, kader yang diberikan amanah bukanlah kader yang telah sempurna, namun ia akan menjadi sempurna karena berusaha untuk bekerjasama. 

Pemaparan Laporan Kinerja  Kepengurusan (LKK) Periode 2018-2021 pun menjadi rangkaian agenda muscab selanjutnya. Pengurus DPC PKS terdahulu menyampaikan kinerjanya di hadapan semua kader dengan disaksikan oleh DPTD PKS Kota Tangerang. LKK pun diterima dengan baik oleh DPTD dan pengurus dinyatakan demisioner.

Saat Surat Keputusan (SK) Kepengurusan BPH DPC PKS Ciledug dibacakan oleh sekretaris DPD PKS Kota Tangerang, Bayu Triatmaja melalui daring, ratusan mata menatap tak berkedip menanti nahkoda baru DPC Ciledug. Berikut adalah BPH DPC PKS Ciledug Periode 2021-2024 :

Ketua : Udin Nurhanudin
Sekretaris : Bambang Krissusanto
Bendahara : Dekri Fahrudin
Ketua Seksi Kaderisasi : Mu'tamar

Agenda Muscab ke-6 tersebut ditutup dengan arahan dari Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo S.T, M.M. Beliau menyampaikan bahwa seluruh kader dan struktur sangat perlu untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan untuk menjadi pemenang, dimulai dari membangun mindset sebagai pemenang. 

Harapannya setelah tumbuh keyakinan yang penuh, keikhlasan dan tujuan mulia serta kerja keras secara berkelanjutan, maka Allah akan memberikan kemenangan, sambung beliau lagi.

Setelah penutupan, Ketua DPC PKS Ciledug Udin Nurhanudin sempat berbincang dengan para kader, pria yang biasa dipanggil Bang Udin ini, yang saat pelantikan membacakan ikrar, serta menandatangani pakta integritas sebagai nahkoda baru PKS Ciledug tampak lega prosesi telah selesai.

Saat ditanya bagaimana perasaannya menjabat sebagai Ketua DPC PKS Ciledug yang baru, dengan rasa tawadhu Bang Udin mengungkapkan, "Ini adalah beban amanat, tugas yang harus kita kerjakan dengan sungguh-sungguh dan totalitas." 

Menutup pernyataan, beliau mengajak seluruh kader, simpatisan dan masyarakat khususnya warga Ciledug dengan ungkapan, "Mari kita bersama-sama bekerja dengan ikhlas dan hanya mengharap keridhoan Allah SWT, do'akan kami untuk selalu istiqomah."

Dekri Fahrudin
Bendahara DPC PKS Ciledug
Relawan Literasi Kota Tangerang

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *