Sambut Ramadhan, PKS Cipondoh Gelar Gowes Bareng dan Bagikan Jadwal Imsakiyah

WhatsApp Image 2021-04-04 at 08.53.22PKS Kota Tangerang (4/4). Dewan Pengurus Cabang PKS Cipondoh mengadakan Tarhib Ramadhan 1442H. Kegiatan tarhib diisi dengan gowes keliling Cipondoh sembari membagikan jadwal imsyakiyyah dan memberikan himbauan akan datang bulan suci Ramadhan.

Pembukaan kegiatan Tarhib dimulai pukul 06.30 di Ruko Azores Perumahan Banjar Wijaya. Hadir dalam pembukaan tersebut Ian Sopian selaku Ketua DPC PKS Cipondoh, Arief Wibowo Ketua DPD PKS Kota Tangerang dan Hilmi Fuad Ketua MPD PKS Kota Tangerang

Dalam sambutannya Ketua DPC PKS Cipondoh, Ian Sopian berterima kasih pada kader dan simpatisan yang turut serta dalam kegiatan tarhib dan memghimbau seluruh kader untuk terus bersemangat dalam beramal jelang dan selama Ramadhan.

Senada dengan Ketua DPC, Arief Wibowo selaku ketua DPD PKS Kota Tangerang menyampaikan pentingnya inovasi dan multiflikasi dalam meraih kemenangan dakwah, agar PKS semakin banyak memberi manfaat.

Setelah di buka rombongan terhib ramadhan bergerak dari ruko Azores menuju jalan sasak, lalu jalan Hasyim Ashari, melewati jalan keruhanan Ketapang, jalan sipon dan finish di Perumahan Royal 2. (HA)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *