PKS Kota Tangerang Gelar Halal bi Halal dan Rapat Koordinasi

DSC_2911Tangerang (28/5) — Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo ST, MM meminta seluruh anggota PKS Kota Tangerang agar memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin.

Permintaan tersebut disampaikan Arief, yang identik dengan kacamata berbingkai hitam pada Halal Bi Halal  dan Rapat Koordinasi PKS Kota Tangerang di Days Hotel dan Suites pada Rabu (26/5/2021).

Selain meminta anggotanya untuk memanfaatkan waktu dengan baik, Arief juga mengingatkan target suara dan target anggota baru untuk memuluskan langkah PKS di kontestasi politik 2024.

DSC_2892

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), H. Hilmi Fuad M.Kom menyampaikan, "Seperti kita ketahui bersama, kader-kader PKS bukanlah manusia yang mudah lelah. Mereka terus menerus bekerja karena yakin akan janji Allah yaitu mendapat kemenangan atau mati dalam keadaan mulia".
DSC_2875
Terkait dengan hal tersebut, Sekretaris DPD PKS Kota Tangerang, Bayu Triatmaja memaparkan laporan agenda Ramadhan dan program kerja PKS Kota Tangerang selama satu tahun ke depan diawal acara Halal Bi Halal.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut, seluruh peserta yang hadir saling bermaafan dengan tetap menjaga jarak.

(frz)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *