Ulang Tahun ke 22, Pemkot Kembangkan Kota Tangerang Menjadi Kota yang Layak Huni dan Investasi

Hilmi Fuad

PKS Kota Tangerang (28/2). Memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 22, Pemerintah Kota Tangerang menggelar Tangerang Expo selama 5 hari. Pameran yang berlangsung dari tanggal 27 Februari hingga 3 maret ini bertujuan menjadikan Kota Tangerang Kota yang layak huni dan investasi. Pameran ini diharapkan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) dan pelaku Industri Kecil menengah (IKM) di Kota Tangerang.

 “Tangerang expo ini menjadi sarana pameran pembangunan dan UKM/IKM. Pemerintah Kota akan terus mengembangkan kota Tangerang menjadi kota yang layak huni juga layak investasi dan layak dikunjungi” tukas Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang yang dikutip dari tangerangnews.com

Tangerang Expo tahun 2015 ini adalah even yang diselenggarakan ketiga kalinya. Expo kali ini diikuti sebanyak 119 stan UKM dan IKM, 20 stan organisasi perangkat daerah dan beberapa stan dari perbankan dan layanan masyarakat. Pesertanya tidak hanya dari Kota Tangerang namun juga Kabupaten tangerang, Provinsi Banten, lampung, Riau dan Probolinggo.

Dihubungi lewat pesan singkat, Wakil Komisi III DPRD Kota Tangerang, Hilmi Fuad berharap Tangerang Expo menjadi salah satu solusi dari permasalahan yang sering dihadapi pelaku UKM dan IKM khusunya terkait dengan pemasaran produk.

Lebih lanjut Hilmi berharap even ini menjadi penyemangat agar lahir UKM dan IKM baru sehingga mengurangi tingkat pengangguran di Kota Tangerang (HidayatAman)

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.